Video Mengenai Hari Pembakaran Al Quran Sedunia | Gerakan Bakar Al Quran

Video Mengenai Hari Pembakaran Al Quran Sedunia | Gerakan Bakar Al Quran. Setelah beberapa waktu lalu post mengenai Tolak aksi gerakan bakar Al quran. Gerakan di AS tersebut menamakan dirinya Gerakan Hari Pembakaran Al Quran Sedunia. Gerakan yang dipelopori kelompok Dove World Outreach Center di Florida, Amerika Serikat, itu rencananya akan melakukan pembakaran Al Quran pada 11 September.

Setelah browsing mengenai aksi Hari Pembakaran Al Quran Sedunia, ehh nemu Video (mungkin wawancara Ataupun Pesan yang di upload di youtube) mengenai Hari Pembakaran Al Quran Sedunia oleh si Pastor Aneh Terry Jones !!!! Berikut Video dari youtube:

"Silakan tanya pada diri Anda sendiri, apakah Anda pernah benar-benar melihat seorang muslim sangat senang ketika mereka sedang berada di Mekkah? Saat mereka berkumpul di lantai masjid? Apakah itu tampak seperti agama yang penuh dengan kegembiraan?" demikian salah satu kalimat yang diucapkan Jones dalam postingan Youtube. (detik)

Keyword berhubungan:

al quran di bakar di amerika (533), al quran dibakar di amerika (432), Al-quran dibakar di amerika (241), al-quran di bakar di amerika (151), alquran di bakar di amerika (100), Pembakaran al quran (87), pembakaran alquran di amerika (74), pembakaran al-quran di amerika (73), pembakaran alquran (62), alquran dibakar di amerika (59) Category: Hukum Kriminal, InternetTags:
author
23 Responses
  1. author

    bi2t.com4 years ago

    jangan sampai terjadi lah….

  2. author

    Travel Guide4 years ago

    Ada2 aja neh

  3. author

    Bang Jhen4 years ago

    Aduh….aya-aya wae lalagaan teh atuh,ulah lah bisa kuwalat geura…!

  4. author

    syahdan4 years ago

    ko..yg nie kaga ditangkep n dianggap teroris….,
    apa pada takut ama raja setan yang dibarat sono…????????????????????????

    hihihi……….braninya ama segelintir rakyat….,

  5. author

    Tianshi Indonesia4 years ago

    Sabar, bila terpaksa HARUS JIHAD

  6. author

    saya4 years ago

    jangan la. harap umat islam sekarang ni bukak mata dah menyedari dengan ape yang telah terjadi. jangan di sokong dan berdiam diri kerana berdiam diri itu merupakan titiknya bermula lemahnya dan rendahnya martabat orang islam kerana tidak mahu membantu saudara sendiri dan mempertahankan agama sendiri. sedarlah kawan-kawanku semua.

  7. author

    syahrir4 years ago

    Cara ngomongnya ajach ngga bijak….penuh ambisi…….gimana kalo di doa’in rame ajach biar llumpuh ngga bisa apa?

  8. author

    agus4 years ago

    Alloh subhanahuwata’ala berfirman :
    Sesungguhnya Kami (Alloh) yang menurunkan Alqur’an dan sesungguhnya Kami (Alloh) yang mnjaganya… TQS alHijr.

    Alqur’an sampai hari kiamat tidak akan pernah hilang dari permukaan bumi ini walau kaum kafir barat berencana akan melakukan aksi pembakaran alqur’an sedunia…….

    Semoga Alloh melaknat kaum yang mengingkari kemurnian kalamulloh ini (Al-Qur’an) ini. Amiin

  9. author

    Informasi Seputar Madura4 years ago

    lagian apa gak ada kerja lain ya??? bakar jagung kek, bakar ayam kek… ha ha ha

  10. author

    Ithoque4 years ago

    Terry Jones melakukan ucapan yg melanggar firman Tuhan Yesus,krn dia berani menghakimi orang lain dan menghancurkan damai sejahtera kehidupan orang2 lain, maka dia secara pribadi akan menerima penghakimannya sendiri. Dan setiap orang yg tidak memberitakan kebenaran dan tidak memberi damai sejahtera dan sukacita,maka dia tidak akan dihormati oleh orang lain.

  11. author

    Stephanus4 years ago

    Ide gila, mungkin dia orang ke-3 yang akan mengadu domba umat manusia dan menginginkan kekacauan dunia, yg selanjutnya akan mengeruk keuntungan materi. Mari semua berbijak hati untuk menerima informasi.
    Kami umat Kristiani mengutuk keras pidato ini. Semoga Obama mengambil tindakan yang tepat terhadap orang ini.

  12. author

    rahma4 years ago

    membakar al-quran berarti melecehkan agama allah
    allah tidak melarang siapapun yang hidup di dunia ini asal tidak melanggar peraturan nya tapi kalo sampai al-quran di bakar trus umat islam tidak bertindak mau di kmanakan harga diri sebagai umat agama islam kalo petunjuk dari allah / petunjuk agama islam dibakar/ dihanguskan?? kita jangan pantang menyerah para nabi saja mau membela demi agamanya? knapa kita tidak? kalo kita mati dalam peperangan insya allah alah akan masukin kita ke syurga?? inggat orang kafir akan trus mengganggu kita sampai hari kiamat datang?? trimakasih wasalam by rahma

  13. author

    Ayu4 years ago

    Katanya negara kampium demokrasi, kok pake tebar kebencian sama umat lain. bakar kitab sucinya lagi. Terbukti yah… demokrasi itu bukuan untuk Islam. Kok masih ada aja yang ,asih berharap pada demokrasi. DEMOKRASI itu…(Demi Eksis & Majunya Orang2 Kapitalis Rasis Atheis Sekuler Israel)!

  14. author

    sisy4 years ago

    subbhannallah,,,,,,dunia ini semakin kacau saja masa alquran sbg tiang y agaman mau d musnah kan atau d bakar,,,,,,,,,,sunguh g adil orang2 d luar sana yg mengangap alquran adalah pembawa setan,,,,,,,,,,saya mendukung anti pembakaran alquran sedunia,,,,,,,,

  15. author

    sulaiman4 years ago

    mo kiamat betulan nch,,,,
    saudara2 seiman jgn cuma megecam tapi mengancam balik,apabila hal trsbut dilakukan akan trjadi jihad akbar diseluruh belahan bumi ini…

  16. author

    Nayna 074 years ago

    Astagfirulah jgnlah bertindak seenaknya semua umat punya hak untuk beragama dan punya keyakinan masing-masing .

  17. author

    adibowo4 years ago

    bisa jadi perang nie

  18. author

    Dody Setiawan4 years ago

    Umat diluar islam pun tidak akan mendukung hal ini, sang pencentus dan pengikutnya adalah sekelompok kecil IBLIS yang akan mengadu domba kerukunan umat neragama di dunia….
    ” AYO SERUKAN JIHAD FISABILLILAH UNTUK MEMUSNAHKAN SEKELOMPOK IBLIS YANG MERENCANAKAN HARI PEMBAKARAN AL QURAN SEDUNIA ”
    ALLAH HUAKBAR……MATILAH KALIAN MUSUH MUSUH ALLAH…..

  19. author

    fitra4 years ago

    astagfirulloh
    ahli neraka ieu mah !!

  20. author

    Bambang supriyono4 years ago

    ALLAH AKBAR…ALLAH AKBAR…ALLAH AKBAR…terkutuklah orang yg akan membakar AL QUR`AN. LAKNATULLAH …..pasti kalian semua penghuni neraka jahanam. kalian bukan manusia lagi tp iblis berkepala manusia.

  21. author

    nanang4 years ago

    Yang begini ni yang ditakutkan akan akan ada effect negatif di Indonesia.
    ” Allohumma Qotilil Kafarootalladzina yukadzibuuna rusulaka wayashuddu ansabilika, waj’al ‘alaihim rijzaka wa ‘adzaabaka”

  22. author

    annisya4 years ago

    allah akan melaknat orang orang yang telah meleceh kan dan mengucilkan agamanya
    aku setuju perang bila untuk membela agamaku……………….
    hajar ajhaaa oang oang kafir itu meski kita harus mati

  23. author

    Adry4 years ago

    Saya sendiri meskipun non Islam, “SANGAT TIDAK SUKA ADANYA PELECEHAN TERHADAP KITAB SUCI AGAMA MANAPUN. BUKAN HANYA MENENTANG, SAYA JUGA SANGAT MENGECAM RENCANA TINDAKAN PEMBAKARAN TERSEBUT!”.