New Mega Pro Honda. Spesifikasi dan Harga Honda New MegaPro

295

New Mega Pro Honda. Spesifikasi dan Harga New MegaPro. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengeluarkan kembali produk baru nya ke pasaran yang di beri nama New MegaPro. Honda New MegaPro dalam produk baru Honda kali ini memiliki beberapa teknologi baru dan yang paling penting yaitu harganya yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Honda New MegaPro:

Honda New MegaPro mengusung konsep motor bergaya street fighter dengan perubahan yang cukup signifikan dibanding MegaPro generasi sebelumnya.

Perubahan tersebut sudah terlihat dari bentuk desain lampu depan yang berkiblat pada motor gede (moge) yang dilengkapi sowl, clear lens, multireflector and visor.

Kemudian Honda juga menerapkan panel meter yang berbeda dibanding Mega Pro sebelumnya. Di bagian ini, konsep digital dan analog coba dikombinasikan. Hasilnya tachometer menggunakan analog, sementara speedometer menggunakan teknologi digital.

Honda New MegaPro

Honda New MegaPro

Bentuk tanki bensin juga dibuat baru bergaya hi-mount agar terlihat lebih berotot. Apalagi jika menengok sedikit kebagaian bawahnya, maka ada desain semi fairing yang membuat Mega Pro lebih sporty mirip moge.

Untuk kaki-kaki Honda pertama kalinya menerapkan suspensi monoshock pada motor sport kelas mid-end nya. Suspensi ini juga dilengkapi sistem dua pegas, atas dan bawah, yang bagian pegas bawah bisa di atur tingkat kelembutannya.

Bagian dapur pacu juga dirombak total oleh Honda. Pabrikan berlambang sayap ini menjejalkan mesin 150 cc 4-tak SOHC 5-speed dengan teknologi XRP (X-tra Responsive Performance Engine). Berbekal jeroan baru tersebut New Mega Pro sanggup menghasilkan tenaga sebesar 10,1 kW pada 8.500 rpm dengan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Kisaran Harga Honda New MegaPro:

Ada dua varian dari New Mega Pro yang ditawarkan AHM sebagai produsen motor Honda di Indonesia. Yakni tipe pelek jari-jari (spoke wheel/SW) dengan banderol Rp18,3 juta, dan pelek racing (casting Wheel/CW) dengan harga Rp19,5 juta yang semuanya on the road Jakarta. (okezone)

Keyword berhubungan:

honda megapro (741), honda new mega pro (724), honda mega pro (653), honda new megapro (616), new mega pro (582), new megapro (379), new honda mega pro (244), SPESIFIKASI HONDA NEW MEGA PRO (203), spesifikasi honda megapro (201), spesifikasi new megapro (195) Category: OtoTags:
author
11 Responses
  1. author

    bolehngeblog4 years ago

    setelah mengeluarkan new megapro, ada gosip katanya yamaha sebentar lagi akan mendesign motor saingan new megapro yang lebih futuristis lagi..

    salam,

  2. author

    jaka tarub4 years ago

    emang yamaha akan mengeluarkan produk terbaru denger2 sainganya tu motornx namanx BISON

  3. author

    Warung Online4 years ago

    telat aku postingnya, sandbox sih, jd malas

  4. author

    tobav4 years ago

    ahhh honda..ga brani nyaingin kawasaki ninja 250cc..padahl peminat streetbike di indonesia yg 250cc banyak kok menurut gw..ayo donk keluarin yg 250cc…..

  5. author

    pelawi4 years ago

    kapan di lounching dan di buka pemasarannya di Pekanbaru? jangan ragu…pasti banyak minat…sekarang aja sdh jadi pembicaraan kalangan penggemar motor .

  6. author

    endri4 years ago

    harga motor honda memang sebanding dengan kualitas produk dan kualitas teknologinya.. bukan cuma jual model eeh taunya produk gagal.. proses fabrikasi honda memang futuristik dengan kualitas yg ketat” maklum pernah ngintip jeroan pabriknya di cibitung and cikarang.

  7. author

    fani4 years ago

    wahhhhh….sport banget,oke untuk touring,street fighter……,mirip trail juga ….sip honda….

  8. author

    andrew_x14 years ago

    Honda NMP emag sporty banget pas tuk anak muda, tuk kantoran body oke n yang pasti jaminan kualitas HONDA one HEART…

  9. author

    lexa154 years ago

    NMP keren abis…kapan masuk sumatera saya udah mau ambil tapi d sumatera blm ada

  10. author

    jamal hamdalah4 years ago

    wah keren jg ya…..
    hehehe….

  11. author

    Borneo4 years ago

    Jadi pengen punya satu. tinggal duitnya aja lagi.