Kumpulan SMS UCapan Kata Kata Lebaran Idul Fitri Unik Keren Lucu

Kumpulan SMS UCapan Kata Kata Lebaran Idul Fitri Unik Keren Lucu. Setelah beberapa waktu lalu sewaktu masih menginjak datangnya bulan suci ramadhan, blog news information ini juga telah memberikan kata kata untuk sms selamat puasa agar bisa saling mendekatkan diri dengan ucapan melalui sms di saat puasa. Kali ini karena menjelang akhir bulan puasa dan memasuki Hari Lebaran, maka akan saya berikan beberapa kata kata ucapan selamat lebaran yang bisa dijadikan sebagai sms selamat lebaran di hari lebaran ini.

kumpulan sms ucapan Kata kata lebaran ini disadur dari banyak sumber dari internet. Berikut kata kata lebaran atau kumpulan banyak sms ucapan lebaran nya:

ucapan selamat lebaran

ucapan selamat lebaran

Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sempat berjabat, seridaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

____________________________________

Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya 4JJI Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

____________________________________

ucapan selamat lebaran

ucapan selamat lebaran

Bismillah…
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

____________________________________

Burung2 pagi begitu cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yang berkumandang 4JJI hu Akbar2x. Hembusan angina menyibak 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : ”Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin”.

____________________________________

Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati “Allahu Akbar 3x Walillah irhamd” Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, “Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim…”. Mohon maaf lahir dan batin.

____________________________________

ucapan selamat lebaran

ucapan selamat lebaran

[^-^] dari hati (“) ku ucapkan tout le monde dit “Bonne Fete d’idul fitri” Excusez-moi interieurement est exterieurement. Mohon maaf lahir dan batin

____________________________________

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

____________________________________

ucapan selamat lebaran

ucapan selamat lebaran

Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com

____________________________________

tiada gading yg tak RETAK
tiada tuyul yg tak BOTAK
tiada bisul yg tak BENGKAK
tiada luka yg tk KOYAK
minal KONIDIN wal BODREXSIN
mhn maaf salah KIRIM

-> Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin <-

____________________________________

ucapan selamat lebaran

ucapan selamat lebaran

dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan manusia indonesia baru
maka dengan ini kami menyatakan
1. selamat hari raya idul fitri
2. menuntut di bebaskan-nya segala kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja.
3. Minal aidzin wal faidzin

____________________________________

manusia adalah makhluk yg bodoh...
berulang kali mlakukan salah, berulang kali meminta maaf dan berulang kali pula manusia kembali berbuat salah...
entah apa yg dipikirkan qta manusia...
tapi untuk itu aq meminta maaf sebesar2nya, smoga stiap langkah yg qta buat membawa qta lebih dekat ke kedewasaan...met lebaran smua...
mohon maaf lahir dan batin...

____________________________________

Anak kodok makan ketupat
makan ketupat sambil melompat
Kita ketemu tak sempat lewat
lewat sms pun no what what
Minal Aidin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Batin

____________________________________

Maaf ibarat antivirus dLm Sbuah sISTem oPERAsi kehIDUPan yg dpt menscan pnh sgala virus yg ada. Smoga sgala salah dpt terscan oleh AVG (Aidul fitri Venuh nGampunan).sORy ya her KAlo sLAma sTHun aNe bnyk SalAh. minal aidzin wal faidzin.

____________________________________

Yg sigkat itu WAKTU, yg dekat itu MATI, yg besar itu NAFSU, yg berat itu AMANAH, yg sulit itu IKHLAS, yg mudah itu BERBUAT DOSA.
Ttapi yg indah itu jika kita mau & bisa saling memaafkan...
Met lebaran yak..

____________________________________

Kyo wa tokuni youbi,minnade no chikaimasu,hijoo ni shinsei na 4jjl,kokoro o kawai suru..Zutto hon no kim0chi, IDUL FITRI oMedet0o g0zaimasu.. Gomen ne! ^_^

____________________________________

Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

____________________________________

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w
.uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h' n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..

____________________________________

ucapan selamat lebaran

ucapan selamat lebaran

Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak pernah lepasdari khilaf

____________________________________ *) Update

“Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku”

____________________________________

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin. Maafkan segala salah “MET LEBARAN” yee..

____________________________________

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

____________________________________

Kala air hujan jatuh membasahi bumi larutkan debu-debu di dedaunan Kala maafmu terucap untukku larutkan debu-debu dosa dari diriku
____________________________________

Lihatlah matahari dan rembulan menari-nari melihat dirimu memaafkanku sebelum kuminta.

____________________________________

Seperti meja kerja yang tertata rapi Seperti piring di rak yang kering dan bersih
Seperti meja makan yang dipenuhi hidangan Begitulah aku mempersiapkan diri untuk jamuan kata maaf darimu

____________________________________

One day before ied,… I wanna say forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes,
happy iedul fitri
minal aidin wal faidzin

____________________________________

Firdaus yang indah lagi berseri, menjadi hiasan di IDUL FITRI, SMS dikirim pengganti diri, tanda ingatan tak layu di hati.
Mohon maaf lahir batin.

____________________________________

Ka mekkasan mellea manisan.
E padaddia tambana terro.
Sanonto are,are tellasan.
Nyo’on sapora manabi badha sala,lopot,tor kalero.
“SELAMAT IDUL FITRI 1431 H”…

____________________________________

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

____________________________________

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

____________________________________
____________________________________
____________________________________
____________________________________

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

____________________________________

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

____________________________________

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

____________________________________ update agustus 2011

Mohon di instal flashget di hatimu

agar bisa mendownload permintaan maafku

yang terhosting di hatiku paling dalam

berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip

di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri

pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com/

____________________________________

Banyak dosa tak terdeteksi dengan USG.. Tak terdengar oleh STETOSKOP & tak terlihat dengan RONTGEN juga CT SCAN.. ANTIBIOTIK tak bisa mengobati.. ANASTESI diazepam, alpra, petidin tidak mampu menahan sakit hati.. Hanya kata Maaf yangdapat MENGAMPUTASI segala Virus Hati.. taqobbalallohu minna wa minqum, shiyamana wa shiyamakum.. Mohon maaf lahir dan batin..

____________________________________

Saya juga turut mengucapkan Selamat Hari Lebaran, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Jika ada pernah salah yang saya post disini, mohon di maafkan DAN kalau ada UPDATE ucapan selamat lebaran yang baru dan terupdate silahkan tambahkan di kotak komentar di bawah ya, entar tak taruh disini ;)...

Keyword berhubungan:

tulisan lucu (191), kata kata lebaran (151), kata kata lucu (113), kata lebaran (90), kata-kata lebaran (86), lebaran (75), kata kata unik (58), kata unik (57), kata kata minta maaf (48), kata kata idul fitri (47) Category: Puasa, TipsTags:
author
17 Responses
  1. author

    bolehngeblog4 years ago

    maaf mau kritik: untuk tulisan ini

    “Bismillah…
    Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.”

    kalo gak salah “taqabballahu” itu kurang tepat, seharusnya “taqabbalallahu”…

    Reply
    • author
      Author

      admin4 years ago

      @bolehngeblog, thanks mas dah ngingetin,, maklum keburu mati listrik tadi.. ;) sekarang udah bener kan?

      Reply
  2. author

    exko4 years ago

    Med Lebaran Mas…

    Reply
  3. Kartu Ucapan Lebaran Online Kartu Ucapan Gratis Selamat Lebaran | New OES is SEO4 years ago

    […] pun dilakukan dengan berbagai cara, seperti saling berkunjung ke rumah rumah, mengirimkan sms ucapan selamat lebaran maupun mengirimkan Kartu Ucapan Lebaran dengan berbagai ragam bentuk yang menarik dan kreatif […]

    Reply
  4. author

    Muhammad Ikhsan4 years ago

    Selamat Lebaran ya Mas….Mohon Maaf Lihir dan Bathin…

    Reply
  5. author

    rieza4 years ago

    >>>>zmz lebaran iki lucu lucu__

    jaluk aq yaw_-

    Reply
  6. author

    doly4 years ago

    med lebaran semua nya,mohon maaf lahir batin

    Reply
  7. author

    nia4 years ago

    makasih banget ya
    masalahnyakan penting, siap-siap untuk besok.
    besok nich lebaranya asyik
    sekali lagi makasih ya???

    Reply
  8. author

    sada4 years ago

    thanks……ya bagus tuck kata2nya..

    Reply
  9. author

    Bidi4 years ago

    yg bahasa Jepang itu artinya apa, Kak??

    Reply
  10. author

    ktwoonline4 years ago

    met lebaran… :)

    Reply
  11. Hari Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431 H Jatuh 10 September 2010 | New OES is SEO4 years ago

    […] ini masih menunggu hasil dari sidang istbat Pemerintah. Ayo ucapin selamat hari lebaran dengan sms ucapan lebaran ataupun dengan kartu ucapan […]

    Reply
  12. author

    farit umar4 years ago

    matur nuwun…selamat lebaran

    Reply
  13. 1 Syawal 1431 H Jatuh Pada Hari Jum’at 10 September 2010 | New OES is SEO4 years ago

    […] kalian menyambut Hari Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431 H tahun 2010 ini? Mari yuk lihat lihat Kumpulan SMS Lebaran dan kartu ucapan […]

    Reply
  14. author

    Zebhi4 years ago

    wah, lengkap banget gan smsnya. :D

    btw, kok ada yg aneh ya sama blognya waktu mau komentar.

    Keren.

    Reply
  15. author

    Lukisan Minimalis4 years ago

    Hallo web master ,,,mhn maaf lhr & batin…,, kebetulan mau IDUL ADHA…salam kenal y dari : Lukisan Murah,, senang bisa mampir k blog ini..

    Reply
  16. author

    Toto Tolil3 years ago

    Bila ada kata yang terjaga, Bila ada Janji yang terabaikan & Bila ada Hati yang berprasangka, Saya S’keluarga mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H” ~Minal Aidzin Wal Faidzin~ ” Mohon Ma’af Lahir & Batin…..!!!!!!

    Reply

Leave a Reply