Klantink Juara Indonesia Mencari Bakat Trans Tv

2 4
Klantink

Klantink

Klantink Juara Indonesia Mencari Bakat Trans Tv. Perjuangan Klantink dan para peserta indonesia mencari bakat sampailah pada acara penentuan pemenang Indonesia Mencari Bakat tadi malam, Minggu malam senin tanggal 24 oktober 2010, yang telah menyisakan peserta 2 besar IMB yaitu: Klantink dengan Putri Ayu.

Dan akhirnya pada akhir acara penentuan pemenang IMB, Klantink yang berasal dari Surabaya berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Mencari Bakat tersebut. Finalis asal Surabaya, Klantink menjadi juara Indonesia Mencari Bakat. Klantink menang setelah unggul 0,03 persen dalam perolehan SMS dari Putri Ayu.

Klantink dinobatkan sebagai juara IMB pada Minggu (24/10/2010) malam. Kelompok musik asal Surabaya itu pun sangat senang bisa menang setelah perolehan SMS mereka bersaing ketat dengan Putri Ayu.

Pada malam itu, Klantink berhasil mendapatkan 50,03 persen SMS. Sedangkan Putri Ayu 49,97 persen.

Sebagai pemenang, Wawan, Imam, Mat, Lukin, dan Budi berhak mendapatkan sebuah mobil. Meski tidak bisa menyetir mobil, keempat pria itu tetap saja girang. Mereka akan memakai mobil tersebut sebagai kendaraan operasional.(detik)

Dengan kemenangan Klantink dalam ajang Indonesia Mencari Bakat Trans Tv ini berarti berakhir juga acara indonesia mencari bakat yang pertama DAN akan disusul oleh acara Indonesia Mencari Bakat bagian kedua. Siapa kah pemenang di IMB bagian 2 nanti ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya...

Keyword berhubungan:

gitaris indonesia mencari bakat- kelanting (1), imb 1 juara 1 sampai 5 (1), kabar terbaru sabrina pemenang indonesia mencari bakat (1) Category: EntertainmentTags:
author
2 Responses
  1. author

    Goyang Karawang3 years ago

    keren!! selamat untuk klantink..

    Reply
  2. author

    hsajax3 years ago

    Ok Gan keep update…..
    Mampir ya gan ^_^
    http://hsajax.blogspot.com

    Reply

Leave a Reply