Honda Revo Techno AT Spesifikasi Harga | Bebek Matik Honda

2 154

Honda Revo Techno AT Spesifikasi Harga | Bebek Matik Honda. Bebek Matic semakin banyak yang menggemari teknologi transmisi otomatic / otomatis ini di Indonesia. Karena dengan teknologi ber transmisi automatik ini bisa memudahkan para pengguna hanya dengan memainkan gas yang ada tanpa harus repot memasukkan gear position. Nah kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan bebek bertransmisi otomatik yang diusung dengan nama Revo Techno AT. Motor Honda Revo Techno AT ini dibanderol Rp15,8 juta on the road Jakarta.

Honda Revo Techno AT menggunakan mesin 110 cc PGM-FI dengan teknologi transmisi CV-Matik. Teknologi ini memungkinkan motor tersebut dikendalikan semudah skuter matik (skutik) namun memiliki kemampuan layaknya motor bebek.

General Manager of Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra menyebutkan selama ini skutik dikenal karena kenyamanan dan kemudahannya dikendarai.

bebek matic honda

bebek matic honda

Spesifikasi Mesin Honda Revo Techno AT.

Mesin Honda Revo AT mengadopsi sistem pendinginan ganda yaitu pendinginan udara untuk CVT dan pendinginan ruang mesin dengan oli sama seperti mesin motor bebek.

Sistem ini diyakini efektif untuk panas dalam mesin sehingga temperatur mesin tetap stabil, terutama saat macet, dan perjalanan jauh.

Posisi lubang untuk pendinginan udara menghadap ke atas sehingga mengurangi risiko masuknya air ke dalam mesin jika menerjang banjir.

Sepeda motor baru Honda ini menggunakan mesin 4 tak 110 cc dengan teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology) yang berfungsi untuk meminimalkan gesekan antar komponen mesin. Selain itu mesin Honda Revo AT juga dilengkapi dengan teknologi sistem Fuel Injectionbaru generasi ketiga dengan penambahan sensor O2, dan catalytic converter.

Sistem ini menurut Honda akan membuat kerja mesin lebih optimal dan tahan lama, konsumsi bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang rendah yang memenuhi standar Euro 2.

Ada tiga pilihan warna Honda Revo Techno AT yang coba ditawarkan AHM selaku produsen motor Honda di Indonesia untuk bebek matik terbaru ini, yaitu techno black, techno violet, dan techno red, dengan hanya satu pilihan pelek racing.

Keyword berhubungan:

honda revo matic (94), revo matic (65), revo techno at (61), honda revo (58), motor revo (57), honda revo at (51), harga revo matic (39), spesifikasi revo (36), spesifikasi revo at (32), motor honda revo matic (31) Category: OtoTags:
author
2 Responses
  1. author

    Warung Online4 years ago

    wah perlu berapa lama kalau beli dari PPC lokal, heuheu….

    Reply
  2. New Mega Pro Honda. Spesifikasi dan Harga Honda New MegaPro | New OES is SEO4 years ago

    [...] dapur pacu juga dirombak total oleh Honda. Pabrikan berlambang sayap ini menjejalkan mesin 150 cc 4-tak SOHC 5-speed dengan teknologi XRP [...]

    Reply

Leave a Reply