Foto Dan Video Lubang Api Usbekistan | Pintu Neraka Lubang Api Usbekistan

Foto Dan Video Lubang Api Usbekistan. Beberapa peristiwa aneh semakin diberitakan satu persatu seperti tak kan ada habisnya mengenai fenomen fenomena alamtang terjadi di berbagai belana dunia saat ini. Aneh memang dan ada yang bisa diterima oleh akal manusia dan ada yang tidak dan mungkin juga ditemukannya dari ketidak sengajaan.

Fenomena kali ini yaitu Foto Dan Video Lubang Api yang ada di Usbekistan, Asia Tengah. Lubang Api di usbekistan tersebut berada di dataran tandus. Lubang api ini lalu disebut oleh warga sekitar dengan sebutan The Door to Hell atau dalam bahasa indonesianya yaitu Pintu Neraka.

Awalnya ahli geologi menggali dengan alat berat untuk pengeboran gas alam. Anehnya, di lokasi itu ditemukan jurang besar di bawah tanah. Saking besarnya, semua peralatan untuk penggalian itu terperosok ke dalam.

Jurang itu dipenuhi dengan gas bumi yang beracun. Belum ada keterangan resmi Uni Soviet kala itu terkait berapa jumlah korban tewas akibat terkena gas beracun. Namun, para ahli segera menyingkir dan semua peralatan yang terperosok itu ditinggal pergi.

Untuk menghindari gas beracun yang telanjur terbuka ke langit bumi itu menyebar, para ahli memutuskan untuk membakarnya. Posisinya berada di dekat kota kecil bernama Davaz.

Praktis sejak 1975 lubang raksasa itu menyemburkan api seperti gunung berapi dan masih tetap menyala hingga kini walau sudah 35 tahun berlalu. Masyarakat sekitar tak ada yang berani mendekat karena pengaruh medan panas hingga beberapa ratus meter sehingga dinamakan "pintu neraka".

Foto Lubang Api Usbekistan:

Foto Lubang Api (Pintu Neraka) di Usbekistan

Foto Lubang Api (Pintu Neraka) di Usbekistan

foto lubang api pintu neraka di usbekistan

foto lubang api pintu neraka di usbekistan

Berikut ini Video Lubang Api Usbekistan dari youtube:

Bagaimana pendapat kalian mengenai Foto Dan Video Lubang Api Usbekistan atau oleh banyak orang disebut sebagai Pintu Neraka Lubang Api Usbekistan karena Api nya tidak pernah padam. ;)

Keyword berhubungan:

lubang neraka (1554), GAMBAR NERAKA (839), lobang neraka (157), gambar lubang neraka (130), gambar api neraka (106), gambar api (102), foto lubang neraka (95), 7 lubang neraka (77), api neraka (73), lubang api (65) Category: Berita Lainnya, InternetTags:
author
No Response

Comments are closed.